Harga: RM 99 000 000.00

Kondisi Barangan: Baru
Cara Urusniaga: Persetujuan Bersama

Contact

Nama: Dudi Ginanjar
Telefon: 081282325830
Poskod: 15147
Bandar: Tangerang
Negeri: Selangor
duniasurvei22@gmail.com

Call
SMS
WhatsApp
Email

Description

SPECIFICATIONSDESCRIPTION


OTDR Anritsu MT 9085 New Series
Seri ACCESS Master MT9085 adalah tester all-in-one genggam kompak untuk melakukan tes pulsa optik, pengukuran kerugian / daya optik, dan inspeksi akhir-wajah serat optik. Ini memiliki berbagai aplikasi, mulai dari instalasi dan pemeliharaan (I & M) dari serat batang (Core, Metro, Mobile Fronthaul, Mobile Backhaul) untuk memecahkan masalah jaringan Access, seperti istirahat dalam kabel

Serta menjaga operabilitas intuitif dari tombol keras dan tombol putar model sebelumnya, MT9085 telah ditingkatkan dengan layar sentuh LCD lebar, 8 inci, warna. Fungsi Fiber Visualizer juga telah dibawa ke tahap berikutnya dengan konfirmasi jalur transmisi serat optik.
Tes Pulsa Optik (OTDR)

uji pulsa optik mengukur hilangnya transmisi serat optik dan panjang serat serta mendeteksi peristiwa, seperti istirahat dalam kontinuitas serat. Baik mode tunggal dan serat multimode didukung, dan lini produk termasuk dukungan untuk berbagai panjang gelombang yang sesuai dengan lingkungan pengukuran. Fungsi Fiber Visualizer yang mudah digunakan menggunakan dua jenis penyapuan realtime (kecepatan tinggi, S / N tinggi) untuk memeriksa status koneksi serat dan tikungan saat memantau bentuk gelombang; Peristiwa pada serat dideteksi dengan akurasi tinggi (46 dB jangkauan dinamis maks., 0,8 m zona mati) dan kerugian diukur. Kualitas gelombang yang sangat baik mendukung pengukuran optik jarak pendek hingga jarak jauh, termasuk PON dan pengukuran waktu nyata.

Pengukuran Daya / Rugi Optik

Dengan built-in sumber cahaya dan fungsi pengukuran daya dan kerugian, seri MT9085 all-in-one sangat ideal untuk mengkonfirmasikan status pemasangan serat optik dan kondisi gangguan.

Inspeksi Ujung-Wajah Serat Optik

Inspeksi ujung-ujung serat optik menggunakan opsi fiberscope eksternal (dijual terpisah) untuk menampilkan kondisi ujung akhir konektor ferrule optik pada layar unit utama MT9085. Inspeksi ujung-ujung serat optik adalah kualitas transmisi sirkuit serat optik yang paling penting, tetapi juga mencegah tes pulsa optik dan pengukuran kehilangan dan kekuatan optik.


MTGLOBALINDO :: Dealer Alat Telekomunikasi Fiber Optic, Alat Survey dan Rail Maintenance Device. Bergerak dibidang pengadaan Barang Telkom Fiber Optic, Alat Survey, dan Alat Kebutuhan Pemeliharaan Rel Kereta Api sejak 2008.

========================================
JAMINAN KEASLIAN produk, GARANSI RESMI dari pabrikan, STANDARD KALIBRASI serta tersedianya AFTER SALES SERVICES secara lokal dengan teknisi yang berpengalaman dan bersertifikat.

BUKTIKAN KENYAMANAN BELANJA DI TEMPAT KAMI, HARGA RELATIF SERBA MURAH DAN BERKUALITAS BERGARANSI RESMI
Yang minat, mau nego, atau mau cari alat lain
bisa langsung telfon/whatsapp/sms,
nomor stand by setiap saat

TERIMA SERVICE/REPAIR SEMUA ALAT SPLICER & OTDR

Mau Dapatkan Harga Lebih Murah Dari Website ?
Silahkan Hubungi Contact Kami :

Contact us :
Dudi Ginanjar
=============================== :
PT. Media Teknologi Globalindo
Rukan Cordoba Blok A-05 Jln•Green Lake City Cipondoh Tanggerang 15147
Phone : 02154314201
Fax : 02122527418
Pin BB : D817A069
Whatsapp : (+62) 81282325830
Email : duniasurvei22@gmail.com
Website : http://mediateknologi.net


Information

Jenis Iklan: Tawaran Jualan
Status Iklan: Persendirian
Copyright © 2019 iklanlah.com.